Maulana, Dade (2013) Perancangan Media Promosi PT. Mustika Parahyangan PRFM 107.5 News Channel: Laporan Kerja Praktek.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Promosi merupakan salah satu bagian penting dari kegiatan pemasaran. Semakin banyaknya competitor semakin penting pula peran promosi dalam suatu perusahaan. promosi merupakan aktivitas wajib yang harus dilakukan perusahaan untuk mendapat posisi dimata konsumen dalam hal ini yaitu pendengar. Promosi adalah kegiatan mengkomunikasikan suatu produk atau jasa kepada konsumen. Sehingga promosi merupakan bagian langsung dari kegiatan pemasaran. Semua kegiatan promosi harus terintegrasi dengan pemasaran, disesuaikan dengan program dan target dari divisi pemasaran.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perancangan Media Promosi |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:04 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:04 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/24288 |
Actions (login required)
View Item |