Susilo, Sigit (2013) Analisis kualitas pelayanan pada Moments To Go cabang Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Perubahan teknologi dan arus informasi yang sangat cepat mendorong timbulnya laju persaingan dalam dunia usaha, sehingga masyarakat atau para entrepreneurship berusaha memanfaatkan teknologi dan sistem informasi untuk menjadikan lahan usaha seperti Instant Photobooth & Mini Studio Instant Photo atau Photo Souvenir. Moments To Go adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Instant Photobooth & Mini Studio Instant Photo atau Photo Souvenir. Dengan memanfaatkan teknologi yang ada Moments To Go berusaha untuk Memuaskan para pelanggan dengan jasa dokumentasi foto dan konsep souvenir unik yang sangat cocok untuk acara perusahaan, pameran dagang, pernikahan, reuni, gathering, prom, ulang tahun.Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana tanggapan responden terhadap kualitas pelayanan di Moments To Go cabang Bandung dan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tanggapan responden terhadap Bagaimana tanggapan responden terhadap kualitas pelayanan di Moments To Go cabang Bandung yang melitputi variabel Keandalan, Daya Tanggap, Bukti Fisik , Empati, dan Jaminan. Penulis menggunakan metode analisis deskriftif dalam penelitian ini, dengan objek penelitian Kualitas Pelayanan Pada Moments To Go Cabang Bandung. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan sumber data berupa data primer dengan penyebaran kuesioner dan data sekunder, dan dalam penelitian ini peneliti menggunakan teknik pengumpulan data dengan cara studi kepustakaan (Libelary Research) dan studi lapangan (Field Research). Berdasarkan hasil penelitian yang penulis lakukan menunjukkan bahwa tanggapan respoden terhadap kualitas pelayanan pada Moments To Go Cabang Bandung meliputi kinerja kualitas pelayanan mendapat kategori penilaian yang baik, sedangkan untuk kepentingan kualitas pelayanan Moments To Go mendapatkan kategori penilaian baik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Moments To Go |
Subjects: | D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2013 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:04 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:04 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/24457 |
Actions (login required)
View Item |