Ferischa, Herna (2013) Prosedur pelayanan penyambungan baru tenaga listrik di PT.PLN (persero) UBD.Jabar &Banten APJ Cimahi-UP.Padalarang : laporan kerja praktek.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Tata Usaha Pelanggan merupakan sistem pelayanan pelanggan yang meliputi kegiatan pelayanan kepada pelanggan/calon pelanggan dan masyarakat lainnya. Berfungsi melaksanakan pelayanan memberikan ifnormasi tata cara, perhitungan besarnya biaya, persyaratan dan informasi lainnya berhubungan penyambungan tenaga listrik.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan pelanggan, listrik |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2003 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:04 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:04 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/24841 |
Actions (login required)
View Item |