Perancangan media informasi mengenal keunikan lobster air tawar

Ryan Adiputra, Antonius (2013) Perancangan media informasi mengenal keunikan lobster air tawar. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Hewan mempunyai keunikannya masing-masing dan dapat menjadi pengetahuan bagi siapa saja khususnya kepada penggemar atau pecinta hewan tersebut. Hewan lobster adalah salah satu hewan unik yang dapat dipelajari khususnya oleh anak dan penggemar hewan air usia dini, dikarenakan kartun di televisi kebanyakan mendeskripsikan bahwa lobster hanya hidup di laut dan berwarna merah dan pada kenyataannya ada jenis lobster yang dapat hidup di air tawar, selain lobster memiliki bermacam-macam warna. Perancangan buku informasi dengan mengangkat tema mengenal keunikan hewan lobster air tawar bertujuan untuk mengenalkan serta menginformasikan hal-hal unik tentang lobster air tawar dari bentuk hewan tersebut, cara hidup, sampai kepada cara memeliharanya. Kendala yang harus dihadapi adalah, bagaimana menarik perhatian anak untuk tertarik dengan hewan khususnya hewan lobster. Solusi dari permasalahan tersebut adalah menambahkan maskot karakter kartun lobster bernama Klark dan menambahkan unsur visual seperti pop-up di dalam media informasi tersebut.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Mengenal keunikan hewan, lobster air Tawar, buku anak-anak, memelihara hewan, pengetahuan tentang hewan.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:05
Last Modified: 16 Nov 2016 08:05
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/25489

Actions (login required)

View Item View Item