Pengaruh internal auditor dan komite audit terhadap good corporate governance :(studi pada Bank Yank terdaftar di Bursa Effek Indonesia di Wilayah Bandung)

Sumadyo, Dimas (2013) Pengaruh internal auditor dan komite audit terhadap good corporate governance :(studi pada Bank Yank terdaftar di Bursa Effek Indonesia di Wilayah Bandung). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan di perbankan di Bandung yang terdaftar pada BEI. Tujuan penelitian ini untuk mengetetahui seberapa besar pengaruh Independensi Auditor Internal dan Komite Audit Terhadap Good Corporate Governance secara parsial. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif.Sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan sampling jenuh atau sensus dengan jumlah data sebanyak 11 perbankan di Bandung yang terdaftar pada BEI. Metode statistik yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan uji asumsi klasik dengan menggunakan program SPSS.Hasil penelitian ini menunjukan secara parsial bahwa Independensi Auditor Internal Berpengaruh signifikan Terhadap Good Corporate Governance. Dan Komite Audit Berpengaruh signifikan Terhadap Good Corporate Governance

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Independensi, Auditor internal, Komite Audit, Good Corporate Governanc
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:05
Last Modified: 16 Nov 2016 08:05
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/25645

Actions (login required)

View Item View Item