Sistem Pengolahan Transaksi Penjualan Suku Cadang dan Service Handphone Berbasis Web di CV. Bozzberrindo Perdana

Hasiholan Sibarani, Lambok (2013) Sistem Pengolahan Transaksi Penjualan Suku Cadang dan Service Handphone Berbasis Web di CV. Bozzberrindo Perdana. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

CV. Bozzberrindo Perdana merupakan salah satu perusahaan di Bandung yang bergerak dibidang penjualan spare parts dan service handphone. Di CV. Bozzberrindo Perdana proses pencatatan dan pengolahan data persedian barang, data transaksi penjualan dan data pelayanan service masih dilakukan secara manual. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk merancang sistem pengolahan transaksi penjualan spare parts dan pelayanan service pada CV. Bozzberrindo Perdana.Adapun metode-metode yang digunakan untuk menyelesaikan tugas akhir ini adalah metode pendekatan menggunakan sistem berorientasi objek sementara metode pengembangan sistem yang digunakan adalah prototype model. Sedangkan pemodelan sistemnya menggunakan metode Unifield Modeling Language (UML) dengan menggunakan bahasa pemrograman web PHP sedangkan Software/Tools yang digunakan adalah sublime text dan MySQL sebagai basis data.Sistem Pengolahan Transaksi penjualan dan pelayanan service ini dapat menjadi salah satu solusi yang dapat digunakan untuk mempermudah operasional perusahaan dalam mengolah data penjualan spare parts, data pelayanan service, laporan persedian barang serta pembuatan nota transaksi penjualan spare parts dan pelayanan service menjadi lebih mudah, cepat dan efisien sehingga akan membantu meningkatkan keuntungan CV. Bozzberrindo Perdana dalam menjalankan usahanya. Serta akan membantu dalam membuat keputusan untuk meningkatkan pelayanan di CV. Bozzberrindo Perdana.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sistem Pengolahan Transaksi, PHP, UML, MySQL, Persediaan, Penjualan, Spare Parts, Service, Handphone, Prototype.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:06
Last Modified: 16 Nov 2016 08:06
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/25755

Actions (login required)

View Item View Item