Pengaruh Pelaksanaan Promosi Penjualan Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Kartu Perdana As (Survei Pada Konsumen Di Konter D1 Cell Jl. Dipati Ukur Bandung)

Novian B, Roni and A (2013) Pengaruh Pelaksanaan Promosi Penjualan Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Kartu Perdana As (Survei Pada Konsumen Di Konter D1 Cell Jl. Dipati Ukur Bandung). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelaksanaan promosi penjualan dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada kartu perdana As (survei pada konsumen di konter D1 Cell jl.Dipati Ukur Bandung). Variabel penelitian yang dipergunakan dalam skripsi ini adalah pelaksanaan promosi penjualan, citra merek dan keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif dan metode verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen kartu perdana As di konter D1 Cell Jl.Dipati Ukur Bandung yang berjumlah 89 responden. Teknik pengujian statistik yang digunakan adalah Analisis Korelasi Ganda, Regresi Linier Berganda, Analisis Koefisien Determinasi, Uji F, serta Uji t, satu pihak dengan α = 0,05 dan juga menggunakan aplikasi Statistical Product and Service Solution (SPSS) 20.00 For Windows. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan promosi penjualan dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Pengaruh ini dinyatakan dalam kategori hubungan yang kuat, dan sifat hubungannya adalah searah, artinya semakin sering pelaksanaan promosi penjualan dilakukan dan citra merek lebih ditingkatkan lagi maka keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen semakin besar, dan sebaliknya. Pengaruh pelaksanaan promosi penjualan dan citra merek terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 93,188%, sedangkan sisanya sebesar 6,812% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pelaksanaan Promosi Penjualan, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:37
Last Modified: 16 Nov 2016 07:37
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/2576

Actions (login required)

View Item View Item