Pengaruh Kepemimpinan Dan Lingkungan Kerja Fisik Terhadap Produktivitas Kerja (Survey Managing Director Of Capital & Information Technology Pada PT Kereta Api Indonesia (Persero) Kantor Pusat Bandung)

Hidayat, Lukman (2015) Pengaruh Kepemimpinan Dan Lingkungan Kerja Fisik Terhadap Produktivitas Kerja (Survey Managing Director Of Capital & Information Technology Pada PT Kereta Api Indonesia (Persero) Kantor Pusat Bandung). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Masalah Produktivitas Kerja karyawan harus menjadi perhatian bagi seluruh manajer atau pimpinan organisasi, karena hal ini akan berpengaruh terhadap efektif kerja organisasi tersebut dimasa yang akan datang. faktor lain yang juga dapat mempengaruhi semangat produktivitas kerja adalah lingkungan kerja, Kondisi lingkungan kerja yang baik ditandai oleh penerangan yang cukup dan dipancarkan secara merata serta jauh dari kebisingan yang mengganggu konsentrasi kerja. perusahaan harus memperhatikan lingkungan kerja fisik karyawannya supaya karyawan merasa senang, konsentrasi, dan nyaman dalam melaksanakan pekerjaan sehingga dapat meningkatkan produktivitas kerja. penelitian ini bertujuan untuk mengentahui pengaruh kepemimpinan dan lingkungna kerja fisik terhadap produktivitas kerja pada PT. Kereta Api Indonesia Kantor Pusat Bandung. Sample penelitian ini berjumlah 52 orang kariyawan dan Metode pengumpulan daya yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian Lapangan (Field Research), yang dilakukan dengan cara mengadakan peninjauan langsung pada instansi yang menjadi objek untuk mendapatkan data primer dan sekunder. Penelitian ini menggunakan alanisis linier. Hasil analisis relibilitas diperoleh 0.889 untuk kepemimpinan 0.779 untuk lingkungna kerja fisik dan 0.765 untuk produktivitas kerja, hasil uju t menunjukan hasil yang positifdan signifikan, dengna demikian dapat d simpulkan bawha Kepemimpinan dan Lingkungan Kerja Fisik secara simultan berpengaruh positif terhadap Produktivitas Kerja.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kepemimpinan, Lingkungna Kerja Fisik, Produktivitas Kerja
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:06
Last Modified: 16 Nov 2016 08:06
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/25817

Actions (login required)

View Item View Item