Suryanto Soegoto, Eddy (2014) Marketing research the smart way to solve a probblem.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Buku ini terdiri dari 10 bab. Riset pemasaran yang dikembangkan menggunakan pendekatan kuantitatif. Berfungsi sebagai panduan peneliti ke arah penemuan jawaban masalah yang sedang diteliti secara benar.Mencantumkan contoh-contoh masalah dengan pendekatannya.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran, riset pemasaran |
Subjects: | Member > ssoegotoeddy@gmail.com |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:07 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:07 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/26660 |
Actions (login required)
View Item |