Steven Tupang, Paulus (2014) Analisis kualitas website SMA Negeri 1 Bandung dampaknya terhadap kepuasan pengguna dengna menggunakan metode anlithycal hierarchi process (AHP). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Dalam beberapa tahun terkahir ini SMA Negeri 1 bandung telah menggunakan Website berbasis E-learning yaitu Tentang Informasi dan Pembelajaran atau Pekerjaan Rumah buat siswa secara Online ,dimana seluruh siswa diwajibkan untuk bisa Melakukan dan mengenal Teknologi berbasis Website . Website ini dimaksudkan untuk mempermudah siswa atau pengguna website lainya dalam mencari Informasi baik dalam Tugas atau Pekerjaan Rumah,Kegiatan sekolah,dan Informasi Pendaftaran, mengingat banyaknya calon siswa yang ingin masuk ke SMA Negeri 1 ini,maka Pihak sekolah membuat suatu Website berbasis E-learning yang bisa Membantu para Siswa atau Penggunna Website lainya.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Sample dalam penelitian ini berjumlah 108 siswa . Guru dan Pegawai TU, dengan teknik Simpel Random Sampling (SRS), analisis data menggunakan,koefisien determinasi dan untuk menguji hipotesis menggunakan uji t . Dengan bantuan alat program SPSS 16 dari Microsoft Windows. Hasil penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti yaitu : kualitas Website SMA Negeri 1 dampaknya terhadap Kepuasan Pengguna dengan menggunakan metode Analytical Hierarchy Process (AHP).
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas website, kepuasan pengguna. |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2014 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:07 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:07 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/26882 |
Actions (login required)
View Item |