Pengaruh independensi auditor dan profesionalisme auditor terhadap kualitas audit :(survey pada Kantor Akuntans Publik di Wilayah Bandung)

Somantri, Dessy (2014) Pengaruh independensi auditor dan profesionalisme auditor terhadap kualitas audit :(survey pada Kantor Akuntans Publik di Wilayah Bandung). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian dilakukan pada Kantor Akuntan Publik di Wilayah Bandung. Obyek penelitian adalah Independensi Auditor, Profesionalisme Auditor dan Kualitas Audit.Metode penelitian menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. 26 Populasi Kantor Akuntan Publik penelitian berjumlah 36 auditor, sampel 12 auditor, pengambilan sampel menggunakan 30% dari jumlah populasi. Pengumpulan data menggunakan observasi, studi pustaka, kuesioner, wawancara dan internet. Uji statistik yang digunakan perhitungan analisis jalur, korelasi Pearson, koefisien determinasi, uji hipotesis dan program aplikasi SPSS 20.0 for Windows.Hasil penelitian menunjukkan bahwa Independensi auditor berpengaruh signifikan terhadap kualitas audit dengan arah positif yang artinya semakin banyak Independensi auditor maka kualitas audit menjadi baik dan Profesionalisme auditor berpengaruh signifikan terhadap kualitas audit dengan arah positif yang artinya semakin banyak Profesionalisme auditor maka kualitas audit menjadi baik serta independensi auditor dan Profesionalisme auditor berpengaruh signifikan terhadap kualitas audit dengan arah positif yang artinya semakin banyak Profesionalisme auditor maka kualitas audit menjadi baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Independensi Auditor, Profesionalisme Auditor, Kualitas Audit
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:07
Last Modified: 16 Nov 2016 08:07
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/27026

Actions (login required)

View Item View Item