Pengaruh masa perikatan audit (tenure) dan independensi auditor terhadap kualitas audit :(survey pada Kantor Akuntan Publik di Bandung)

Kania Mutiara, Gita (2014) Pengaruh masa perikatan audit (tenure) dan independensi auditor terhadap kualitas audit :(survey pada Kantor Akuntan Publik di Bandung). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui masa perikatan audit (tenure) dan indpendensi auditor terhadap kualitas audit. Penelitian ini dilakukan di 12 Kantor Akuntan Publik (KAP) di kota Bandung. Metode yang digunakan adalah deskriptif dan verivikatif dengan pendekatan survey. Populasi dalam penelitian ini akuntan publik yang bekerja di KAP wilayah Bandung. Pengambilan sampel yang digunakan yaitu 30% dari jumlah populasi. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengujian statistic analisis korelasi, analisis regresi, koefisien determinasi dan untuk menguji hipotesis maka digunakan uji t dengan menggunakan alat bantu IBM SPSS Statistics 20.Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa masa perikata audit (tenure) dengan kualitas audit terdapat hubungan yang sangat kuat antara masa perikatan audit (tenure) dengan kualitas audit dan arahnya positif ini berarti apabila masa perikatan audit baik maka kualitas audit akan baik, dan independensi auditor terdapat hubungan yang sangat kuat antara independensi auditor dengan kualitas audit dan arahnya positif ini berarti apabila independensi auditor baik maka kualitas audit akan baik

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Masa Perikatan Audit, Independensi Auditor, Kualitas Audit
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:07
Last Modified: 16 Nov 2016 08:07
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/27037

Actions (login required)

View Item View Item