Pengaruh pelaksanaan pelatihan dan pengembangan karir terhadap kinerja karyawan pada Badan Pendidikan dan Pelatihan Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia Pusat Pendidikan dan Pelatihan Regional Bandung

Zanuar Hadiansyah, Imam (2014) Pengaruh pelaksanaan pelatihan dan pengembangan karir terhadap kinerja karyawan pada Badan Pendidikan dan Pelatihan Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia Pusat Pendidikan dan Pelatihan Regional Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pelatihan merupakan suatu hal yang sangat penting bagi karyawan sebelum bekerja di sebuah instansi/lembaga. Apabila pelatihan di terapkan dengan baik sesuai dengan target hal ini akan berdampak terhadap Pengembangan karir yang diterima oleh para pegawai.. Apabila dihubungkan dengan Kinerja, hal ini dapat menjadikan sebuah peningkatan kerja yang diharapkan oleh sebuah instansi/lembaga.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pelaksanaan pelatihan, pengembangan karir dan Kinerja Pegawai, serta untuk mengetahui besarnya pengaruh Pelaksanaan pelatihan dan Pengembangan karir terhadap Kinerja Pegawai baik secara langsung maupun tidak langsung.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dan verifikatif. Populasi penelitan ini berjumlah 89 dan tehnik penarikan sampel menggunakan tehnik stratified random sampling sehingga diperoleh 47 responden. Metode analisis data menggunakan analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan bantuan spss 16.0 for windows.Hasil analisis jalur menyimpulkan bahwa Pelaksanaan pelatihan berpengaruh signifikan terhadap Pengembangan karir. Pelaksanaan Pelatihan dan Pengembangan karir baik secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Pegawai. Secara parsial yang paling berpengaruh terhadap Kinerja Pegawai adalah Pengembangan karir dengan berada pada kategori cukup baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pelaksanaan Pelatihan, Pengembangan Karir dan Kinerja Pegawai.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:07
Last Modified: 16 Nov 2016 08:07
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/27049

Actions (login required)

View Item View Item