Gibran (2014) Pengaruh orientasi pasar dan inovasi produk terhadap keunggulan bersaing pada factory outlet the summit Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Dalam suatu perkembangan global pada factory outlet dibutuhkan suatu alternatif keputusan yang cepat serta diikuti oleh perubahan manajemen yang ada. Walaupun kenyataan di lapangan yang terjadi adalah hanya perubahan pada pemasaran factory outlet tetapi tidak pada manajemen. Strategi Orientasi pasar diangkat dalam penelitian ini karena di pandang sebagai satu bagian yang memiliki peranan pentik dalam menunjang keberhasilan perusahaan.Penelitian ini menganalisis pengaruh orientasi pasar dan inovasi produk terhadap keunggulan bersaing. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dan verifikatif. Populasi penelitan ini berjumlah 862 dan tehnik penarikan sampel menggunakan tehnik Field Research sehingga diperoleh 90 responden. Metode analisis data menggunakan analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan bantuan spss 13.0 for windows.Hasil analisis jalur menyimpulkan bahwa Orientasi Pasar berpengaruh signifikan terhadap Inovasi Produk. Orientasi Pasar berpengaruh signifikan terhadap keunggulan bersaing. Inovasi produk berpengaruh signifikan terhadap keunggulan bersaing. Secara parsial yang paling berpengaruh orientasi pasar adalah inovasi produk dengan berada pada kategori baik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Orientasi Pasar, Inovasi Produk, dan Keunggulan Bersaing. |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2014 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:07 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:07 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/27051 |
Actions (login required)
View Item |