Sistem Informasi Pengelolaan Data Posyandu berbasis website untuk Meningkatkan Efisiensi Pelaporan ke Dinas Pemerintahan Kota Cimahi

B, Zanuarrahmanu and Anisya, Eja and Amalia, Dien (2014) Sistem Informasi Pengelolaan Data Posyandu berbasis website untuk Meningkatkan Efisiensi Pelaporan ke Dinas Pemerintahan Kota Cimahi.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

sistem informasi pengelolaan data posyandu berbasis website untuk meningkatkan efisiensi pelaporan ke dinas pemerintahan kota Cimahi dibangun menggunakan zend framework 9.0. sistem informasi pengelolaan data posyandu berbasis website untuk meningkatkan efisiensi pelaporan ke dinas pemerintahan kota Cimahi berisi mengenai pengisian laporan posyandu seperti data posyandu, data ibu hamil, data ibu melahirkan, data kematian ibu dan bayi, data penimbangan ibu hamil, data penimbangan bayi dan balita, data bayi, data balita, data pasangan usia subur dan wanita usia subur serta data keluarga berencana. Seorang pengguna yaitu kader, bisa mengisi laporan posyandu di sitem informasi ini selayaknya pengisian laporan posyandu manual. Setiap data yang dimasukkan oleh pengguna, maka data tersebut secara langsung akan masuk kedalam database posyandu yang ada dipemerintahan kota Cimahi.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Pengelolaan Data Posyandu
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:08
Last Modified: 16 Nov 2016 08:08
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/27418

Actions (login required)

View Item View Item