Mohammad Rachman, Arief (2016) Pengaruh Display produk Dan Motivasi Pembelian Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kopo Factory Outlet. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Persaingan dunia usaha yang berkembang dewasa ini telah menjadikan kegiatan usaha sebagai ajang persaingan yang kompetitif baik dari segi kondisi sosial, ekonomi dan demografi serta perubahan terhadap keinginan daripada konsumen yang senantiasa berubah mengikuti era globalisasi modern. Setiap perusahaan selalu berusaha agar sukses dalam memenangkan persaingan dengan berusaha untuk dapat mencapai tujuan yaitu menciptakan dan mempertahankan konsumen melalui aktivitas-aktivitas pemasaran.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh display produk pada Kopo Factory Outlet Bandung, pengaruh motivasi pembelian pada Kopo Factory Outlet Bandung, tinjauan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Kopo Factory Outlet Bandung, pengaruh display produk dan motivasi pembelian baik secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian pada Kopo Factory Outlet Bandung Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif verifikatif, dengan menggunakan metode survei explanatory dengan teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi liner berganda dan penyebaran kuesioner terhadap 100 orang konsumen sebagai responden. Data dianalisis secara parsial dan simultan. Sebelum data dianalisis perlu diadakan pengujian validitas untuk mengetahui layak tidaknya kuesioner disebar, setelah melalui uji validitas dengan mengambil 30 hasil kuesioner sebagai sample awal , setelah itu maka dilakukan uji korelasi , uji regresi dan uji hipotesis yang diolah dengan menggunakan software SPSS versi 16. Maka hasil penelitian yang diperoleh adalah hubungan antara display produk dan motivasi pembelian memiliki keterkaitan secara berkelangsungan dan tinjauan keputusan pembelian juga berada pada kategori cukup baik. Hasil penghitungan korelasi pada display produk terhadap motivasi pembelian menunjukkan hubungan yang cukup kuat, hal ini dapat diartikan bahwa apabila display produk dan motivasi pembelian mengindikasikan adanya hubungan yang signfikan maka keputusan pembelian akan akan mencapai hasil yang optimal, apabila display produk dan motivasi pembelian mengindikasikan adanya hubungan yang tidak signifikan maka keputusan pembelian mengalami hasil yang tidak optimal.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Display Produk dan Motivasi Pembelian, Keputusan Pembelian |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2016 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:37 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:37 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/2768 |
Actions (login required)
View Item |