Sosialisasi Surat Keputusan No. 2562/MENKES/PER/XII/2011 tentang Petunjuk Jaminan Persalinan (Suatu Studi Angka Kematian Ibu dan Bayi di Puskesmas Parungkuda Kabupaten Sukabumi)

Puji Rahayu, Yuni (2014) Sosialisasi Surat Keputusan No. 2562/MENKES/PER/XII/2011 tentang Petunjuk Jaminan Persalinan (Suatu Studi Angka Kematian Ibu dan Bayi di Puskesmas Parungkuda Kabupaten Sukabumi).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tahap persiapan tentang pemeriksaan kehamilan di puskesmas parungkuda di rasakan masih kurang efektif, sepenuhnya kepada masyarakat. Hal ini di dasarkan pada kurangnya aparatur kesehatan yang ahli dalam menjalankan tahap tentang pemeriksaan kehamilan di puskesmas parungkuda. Tahap meniru pada pelayanan pasca nifas di puskesmas parungkuda dalam melaksanakan pemeriksaan kehamilan cukup baik. Hal ini sesuai dengan pelayanan yang di berikan kepada masyarakat tentang pentingnya pemeriksaan kehamilan dan pasca nifas. Akan tetapi pelayanan tempat yang kurang memadai juga menhambat pelayanan pasca nifas di puskesmas parungkuda. Tahap siap bertindak di puskesmas parungkuda sejauh uni telah berjalan selaras. Baik dari tindakan pada penanganan komplikasi pada kehamilan, tindakan pertolongan persalinan normal maupun tindakan pemeriksaan kehamilan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Petunjuk Jaminan Persalinan
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Ilmu Pemerintahan > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pemerintahan (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:08
Last Modified: 16 Nov 2016 08:08
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/27745

Actions (login required)

View Item View Item