Mardiani Lubis, Nur (2014) Prosedur Pelayanan dan Pencairan Administrasi Kredit (ADK) pada PD. BPR Kota Bandung.
Full text not available from this repository.Abstract
Prosedur pelayanan dan pencairan administrasi kredit (ADK) pada PD BPR Bank Kota Bandung. Para debitur yang ingin mengajukan kredit harus memenuhi beberapa syarat yang telah ditentukan. Debitur melakukan pengajaun permohonan kredit, setelah itu akan dianalisa dengan melakukan kunjungan ke lapangan, kemudian asisten analisis kredit mikro utama harus selalu mengecek calon debitur yang akan diberikan kredit dengan melihat dari para supplier, SID dan melakukan kunjungan. Hambatan atau Permasalahan Dalam Prosedur Pelayanan dan Pencairan Administrasi Kredit (ADK). Calon nasabah yang nilai jaminan yang diberikan debitur jauh lebih besar dibandingkan dengan jumlah kredit yang diajukan dan pihak Bank mengetahui adanya tunggakan tersebut melalui mutasi rekening koran debitur setiap bulannya. Upaya Yang Dilakukan Dalam Menghadapi Hambatan Prosedur Pelayanan dan Pencairan Administrasi Kredit (ADK). keputusan Rapat Komite Kredit untuk menjaminkan harta benda milik debitur yang nilainya lebih kecil tetapi dengan terlebih dahulu mempertimbangkan dengan melihat prospek usaha milik debitur dan pihak bank melakukan penagihan baik secara lisan melalui telepon maupun tertulis melalui Surat Peringatan kepada debitur untuk penyelamatan kredit.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan dan Pencairan Administrasi Kredit |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2014 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:08 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:08 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/27754 |
Actions (login required)
View Item |