Perancangan Sistem Informasi Rekam Medis Elektronik Mencakup Rekam Medis, Rekam Resep, dan Demografi Pasien Berbasis PHP dan MySQL

Merfiansyah Setiawan, Hendra (2014) Perancangan Sistem Informasi Rekam Medis Elektronik Mencakup Rekam Medis, Rekam Resep, dan Demografi Pasien Berbasis PHP dan MySQL. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Jasa pelayanan kesehatan didalam perusahaan adalah salah satu jasa pelayanan yang sangat substansial dalam menentukan perkembangan suatu perusahaan. Apabila karyawan sehat maka perusahaan juga akan produktif dan sudah menjadi tugas perusahaan untuk memberikan pelayanan kesehatan yang baik kepada karyawan nya. Terlebih pada suatu perusahaan dimana terdapat slogan karyawan yang sehat akan menghasilkan perusahaan yang kuat. Mencegah lebih baik dari pada mengobati, slogan tersebut benar namun pada kenyataannya tidak terlalu relevan, karena yang terjadi di lapangan adalah penanganan medis yang tepatlah yang dapat menyembuhkan, sebaliknya penanganan medis yang kurang tepat, malah akan memperparah keadaan pasien. Untuk itu pelayanan kesehatan di perusahaan juga harus memiliki standar yang baik dan itu berarti harga mati untuk rekam medis yang baik pula. Karena itu untuk mencegah terjadinya masalah tersebut pada poliklinik perusahaan yaitu poliklinik PT Len Industri (Persero) maka dibuatlah aplikasi rekam medis untuk mempertajam pelanyanan kesehatan kepada karyawan dan mencegah masalah �� masalah yang telah dijabarkan sebelumnya terjadi pada poliklinik PT Len Industri (Persero).

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Rekam Medis Elektronik, Kesehatan Karyawan, Penyedia Jasa Kesehatan dan Poliklinik PT Len Industri (Persero)
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:09
Last Modified: 16 Nov 2016 08:09
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28286

Actions (login required)

View Item View Item