Aplikasi Reporting Service Showcase Pada CV. Gunung Agung

Triyana, Oke (2014) Aplikasi Reporting Service Showcase Pada CV. Gunung Agung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

CV Gunung Agung merupakan perusahaan yang terletak di wilayah kabupaten bandung dan bergerak dibidang Service Showcase ( mesin pendingin ). Dalam segi pelayanan kerjasama antara CV Gunung Agung dan Alfamart masih banyak mengalami kendala, diantaranya pembuatan Laporan Kerusakan dari toko alfamart kepada General Affair alfamart.laporan kerusakan yang diberikan oleh General Affair alfamart kepada CV Gunung Agung masih berupa fax menyebabkan data yang belum tersusun secara rapi serta seringnya terjadi kehilangan. CV Gunung Agung sulit memantau kinerja teknisi lapangan, pembuatan laporan perbaikan yang masih konvensional, serta pencarian lokasi toko alfamart yang mengalami kerusakan, General Affair sulit memantau jumlah laporan kerusakan yang sudah ditangani, pembuatan berita acara oleh kepala toko yang masih berupa surat memperlambat penyampaian berita acara kerusakan yang mengalami kerusakan kepada General Affair alfamart pusat Aplikasi Reporting service ini merupakan suatu sistem yang dibangun untuk membantu dalam memenuhi kebutuhan dan peningkatan pelayanan kerjasama, antara kepala teknisi dan teknisi lapangan CV Gunung Agung guna mengelola data laporan kerusakan dan perbaikan . Serta, membantu General Affair dan Kepala toko pihak Alfamart dalam pembuatan berita acara dan laporan kerusakan. Berdasarkan hasil pengujian yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa Aplikasi Reporting Service Showcase ini, membantu Kepala teknisi menerima laporan kerusakan. Membantu Teknisi lapangan dalam pembuatan laporan perbaikan. Kepala Toko dalam pembuatan laporan kerusakan. Membantu General Affair Alfamart dalam mengetahui hasil perbaikan, menerima surat persetujuan perbaikan, dan mengetahui biaya perbaikan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Reporting Service, Service Showcase , Berita Acara , Laporan Kerusakan , CV Gunung Agung , Blackbox , Waterfall
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:09
Last Modified: 16 Nov 2016 08:09
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28640

Actions (login required)

View Item View Item