Pengaruh Kinerja Account Representative dan Kualitas Pemeriksaan Pajak terhadap Tingkat Kepatuhan Perpajakan (Survey pada 5 KPP di Wilayah Kota Bandung)

Citra Sagita, Nurlita (2014) Pengaruh Kinerja Account Representative dan Kualitas Pemeriksaan Pajak terhadap Tingkat Kepatuhan Perpajakan (Survey pada 5 KPP di Wilayah Kota Bandung). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian dilakukan untuk mengetahui pengaruh Kinerja Account Representative dan Kualitas Pemeriksaan Pajak terhadap Tingkat Kepatuhan Perpajakan pada 5 Kantor Pelayanan Pajak di Wilayah Kota Bandung. Metode penelitian menggunakan metode deskriptif verifikatif. Dengan populasi 5 Kantor Pelayanan Pajak, dengan jumlah responden sebanyak 52 Account Representative, pengambilan sampel menggunakan sampel acak, karena tidak semua populasi dijadikan sampel. Pengumpulan data menggunakan pengamatan, observasi, studi pustaka, kuesioner, dan wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kinerja Account Representative berpengaruh signifikan terhadap Tingkat Kepatuhan Perpajakan dengan arah positif, yang artinya semakin baik kinerja account representative maka tingkat kepatuhan perpajakan semakin baik. Sama halnya dengan Kualitas Pemeriksaan Pajak berpegaruh terhadap Tingkat Kepatuhan Perpajakan kearah positif, yang artinya semakin baik kualitas pemeriksaan pajak maka tingkat kepatuhan perpajakan semakin baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kinerja Account Representative, Kualitas Pemeriksaan Pajak, Tingkat Kepatuhan Perpajakan, Pajak
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:09
Last Modified: 16 Nov 2016 08:09
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28796

Actions (login required)

View Item View Item