Nugraha Saputra, Egi (2014) Pengaruh Kualitas Teknologi Informasi dan Penerapan E-Filing Terhadap Kualitas Pelayanan (Survei pada Wajib Pajak Orang Pribadi di PT. Kereta Api Indonesia (Persero)). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Masalah yang terjadi menunjukan bahwa wajib pajak masih kesulitan dalam menggunakan teknologi yang dipakai oleh DJP akibat kurangnya sosialisasi yang diberikan dan e-filing masih baru untuk WP, sehingga dirasa tidak mudah dalam dalam penggunaannya. Hal ini mengakibatkan pelayanan yang diterima belum maksimal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Teknologi Informasi terhadap Kualitas Pelayanan dan mengetahui pengaruh Penerapan E-Filing Terhadap Kualitas Pelayanan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan unit analisis yang diteliti adalah wajib pajak orang pribadi di PT. Kereta Api Indonesia (Persero). Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling dengan sampel sebanyak 78 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Model (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS) dan data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Teknologi Informasi berpengaruh Terhadap Kualitas Pelayanan dan Penerapan E-Filing berpengaruh Terhadap Kualitas Pelayanan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Teknologi Informasi, Penerapan E-Filing, Kualitas Pelayanan |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2014 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:10 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:10 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28921 |
Actions (login required)
View Item |