Pengaruh Pelaksanaan Self Assessment System dan Pengetahuan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Survey Pada Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Bandung Karees)

Sumpena, Dadan (2014) Pengaruh Pelaksanaan Self Assessment System dan Pengetahuan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Survey Pada Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Bandung Karees). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kepatuhan Wajib Pajak adalah suatu keadaan dimana Wajib Pajak memenuhi semua kewajiban perpajakan dan melaksanakan hak perpajakannya. Kepatuhan Wajib Pajak yang dipengaruhi oleh pelaksanaan self assessment system dan pengetahuan pajak memerlukan satu monitoring fungsi perpajakan dan juga sebuah pengukuran alat bantu untuk menentukan apakah Wajib Pajak tidak Patuh.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari pelaksanaan self assessment system dan pengetahuan pajak terhadap kepatuhan wajib pajak di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Karees. Dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Studi ini digunakan survey dengan satu KPP dan data diperoleh dari 100 responden yang terdaftar sebagai wajib pajak orang pribadi di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Karees. Penelitian ini diolah menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda, data ordinal terlebih dahulu dikonversi menjadi skala intervals yang kemudian diolah dengan menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Pelaksanaan Self Assessment System, Pengetahuan Pajak berpengaruh signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Karees.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pelaksanaan Self Assessment System, Pengetahuan Pajak dan Kepatuhan Wajib Pajak
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:10
Last Modified: 16 Nov 2016 08:10
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28931

Actions (login required)

View Item View Item