Pengaruh Beban Pajak dan Operating Leverage Terhadap Stuktur Modal Perusahaan (Penelitian Pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012)

Muhammad Ridwan, Ara (2014) Pengaruh Beban Pajak dan Operating Leverage Terhadap Stuktur Modal Perusahaan (Penelitian Pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Struktur modal merupakan masalah yang sangat penting bagi perusahaan karena modal merupakan salah satu dari faktor penggerak dalam perusahaan untuk dapat menjalankan operasi perusahaan. Kesalahan dalam menentukan struktur modal akan menimbulkan beban tetap yang harus ditanggung oleh perusahaan menjadi besar. Oleh karenanya, sangat penting untuk mengetahui apa saja faktor - faktor yang mempengaruhi struktur modal. Struktur modal dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya struktur aktiva, pajak, Operating Leverage, stabilitas penjualan, profitabilitas, dan ukuran perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui signifikasi pengaruh Beban Pajak dan Operting Leverage terhadap Struktur Modal perusahaan yang terdaftar di BEI periode 2012. Sampel terdiri dari 30 perusahaan. Penelitian ini menggunakan regresi linear berganda sebagai teknik analisis datanya. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa Beban Pajak dan Operating Leverage berpengaruh secara signifikan terhadap struktur modal.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Beban Pajak, Operating Leverage, Struktur Modal
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:10
Last Modified: 16 Nov 2016 08:10
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28945

Actions (login required)

View Item View Item