J and Heryanto (2002) Pemasaran Dalam Ekonomi Global.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Pemasaran Internasional adalah pemasaran barang ataupun jasa diluar negeri. Usaha Untuk mencapai pemasaran internasional beragam. Perusahaan kecil dapat memfokuskan sebagian ke pemasaran internasional, memproduksi barang sendiri dan dipasarkan keluar negeri tanpa atau sedikit adaptasi dengan perencanaan pasar lokal. Sementara, perusahaan multinasional besar mempunyai orientasi global yang lebih besar dan menerapkannya pada beberapa negara berskala internasional (EH).
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Collections > Koleksi Perpustakaan Di Indonesia > Perpustakaan Di Indonesia > JKPTBINUS > Journal > The Journal Winners |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:37 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:37 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/2896 |
Actions (login required)
View Item |