Pengaruh Pendapatan Terhadap Sisa Hasil Usaha Pada Primer Koperasi TNI-Angkatan Udara Lanud Husein Sastranegara Bandung Periode 2006-2013

Andriani, Devi (2014) Pengaruh Pendapatan Terhadap Sisa Hasil Usaha Pada Primer Koperasi TNI-Angkatan Udara Lanud Husein Sastranegara Bandung Periode 2006-2013. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perkembangan Pendapatan dan Sisa Hasil Usaha dan untuk mengetahui pengaruh Pendapatan terhadap Sisa Hasil Usaha (SHU) pada Primer Koperasi TNI-AU Lanud Husein Sastranegara Bandung.Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik penentuan data yang dilakukan adalah dengan menggunakan studi kepustkaan serta studi lapangan yang terdiri dari observasi, wawancara dan dokumentasi. Data yang diperoleh dianalisis dengan cara menghitung analisis regresi linier sederhana, koefisien korelasi dengan pearson, koefisien determinasi dan uji t.Pendapatan mempunyai pengaruh yang sangat kuat terhadap Sisa Hasil Usaha. Pendapatan pada Primer Koperasi TNI-AU Lanud Husein Sastranegara Bandung berpengaruh signifikan terhadap Sisa Hasil Usaha. Maka apabila Pendapatan Primer Koperasi TNI-AU Lanud Husein Sastranegara Bandung meningkat maka Sisa Hasil Usaha akan meningkat pula.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pendapatan dan Sisa Hasil Usaha
Subjects: D3 Tugas Akhir > Keuangan Perbankan > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:10
Last Modified: 16 Nov 2016 08:10
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/29300

Actions (login required)

View Item View Item