Guntara, Gugun (2014) Prosedur Pelaksanaan Promosi di Bank BJB KCP Cililin.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Media periklanan yang diterapkan oleh PT. Bank bjb adalah melalui surat kabar, majalah, radio, TV, papan reklame, dan brosur. Media promosi melalui personal selling perusahaan PT. Bank bjb menggunakan tenaga marketing dan promosi melalui hubungan masyarakat / public relation pada PT. Bank bjb mengunakan penyebaran ide yang dituangkan dalam mengadakan bank jabar peduli , mengadakan seminar dan pameran, dan menjadi sponsor suatu kegiatan yang bekerja sama dengan Bank bjb.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Prosedur Pelaksanaan Promosi |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2014 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:10 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:10 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/29394 |
Actions (login required)
View Item |