Mustika Destriyantini, Desy (2014) Prosedur Layanan Gangguan Telepon dan Speedy Pada PT. Telkom Banjaran.
Full text not available from this repository.Abstract
Prosedur layanan gangguan telepon dan speedy. Pelanggan datang ke Telkom untuk melaporkan gangguan atau kerusakan pada telepon dan speedy, bahkan petugas pelayanan melayani pelanggan dan untuk speedy pasang baru harus mengisi formulir terlebih dahulu. Hambatan-hambatan dan penanggulangan dalam prosedur layanan gangguan telepon dan speedy pada PT. Telkom. Hambatan-hambatan: Petugas pelayanan kadang-kadang terlambat atau tidak tepat waktu dalam melayani pelanggan yang akan melaporkan gangguan telepon dan speedy dan Petugas pelayanan kadang-kadang tidak masuk kerja jadi di gantikan sementara oleh karyawan untuk melayani pelanggan. Penanggulangan: Petugas pelayanan harus tepat waktu supaya pelanggan tidak mengantri dan Petugas pelayanan bila tidak masuk kerja memberitahu terlebih dahulu.Proses layanan gangguan telepon dan speedy. Pelanggan bisa menghubungi 147 atau bisa datang ke plasa Telkom yang terdeket dan bisa juga melalui web Telkom www.telkom.co.id
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Prosedur Layanan Gangguan Telepon Dan Speedy |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2014 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:10 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:10 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/29404 |
Actions (login required)
View Item |