Adi Putra, Deden (2014) Pelaksanaan Pencarian Nasabah Kartu Kredit Melalui Telemarketing di Kantor Sales Center PT. Bank Internasional Indonesia Tbk Cabang Bandung.
Full text not available from this repository.Abstract
Dari hasil pembahasan sebelumnya terdapat beberapa masalah yang dapat berpengaruh terhadap pelaksanaan pencarian nasabah kartu kredit di kantor sales center PT. Bank Internasional Indonesia Tbk. Cabang Bandung, masalah yang dihadapinya adalah adanya competitor yang membanting harga, Performance SDM/AO dan nasabah kurang berminat dengan kartu kredit karena banyak Bank yang menambahkan bunga terlalu besar. Dan penanggulangannya dengan cara tidak membanting harga seperti competitor lainnya, handling complain dengan cepat dan memberikan kelebihan dan keunggulan dari kartu kredit Bank Internasional Indonesia itu sendiri. Sedangkan manfaat Pelaksanaan Pencarian Nasabah Kartu Kredit di Kantor Sales Center PT. Bank Internasional Indonesia Tbk. Cabang Bandung yaitu akan punya value lebih dari yang lain selain promosi yang akan kita buat sebaik mungkin dengan SDM/AO yang handal dan akan mengetahui bibit, bebet, bobotnya itu tentang Bank Internasional Indonesia.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelaksanaan Pencarian Nasabah Kartu Kredit |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2014 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:10 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:10 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/29405 |
Actions (login required)
View Item |