Pengaruh Sikap Kewirausahaan dan Kompetensi Wirausaha Terhadap Keberhasilan Usaha Pada Produsen Sepatu Cibaduyut Kota Bandung

Octavia, Jayanthi (2014) Pengaruh Sikap Kewirausahaan dan Kompetensi Wirausaha Terhadap Keberhasilan Usaha Pada Produsen Sepatu Cibaduyut Kota Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan hasil kajian mengenai; (1) Sikap Kewirausahaan, Kompetensi dan Keberhasilan Usaha, (2) Hubungan Sikap Kewirausahaan dan Kompetensi, (3) Pengaruh Sikap Kewirausahaan terhadap Keberhasilan Usaha, (4) Pengaruh Kompetensi terhadap Keberhasilan Usaha.Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif. Populasi adalah Para Produsen Sepatu Cibaduyut Bandung. Jumlah sample yang diambil sebanyak 73. penarikan sample dilakukan dengan metode sample acak. Model pengaruh menggunakan path analysis dengan LISREL 8.80.Hasil penelitian ini mempunyai kesesuaian dalam menjelaskan keterkaitan antar variabel. diperoleh hasil bahwa: Sikap Kewirausahaan, Kompetensi dan Keberhasilan Usaha berada pada kategori baik. Sikap Kewirausahaan dan Kompetensi memiliki hubungan yang erat, Sikap Kewirausahaan berpengaruh terhadap Keberhasilan Usaha, dan Kompetensi berpengaruh terhadap Keberhasilan Usaha.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sikap Kewirausahaan, Kompetensi Wirausaha, Keberhasilan Usaha dan Kewirausahaan
Subjects: S2 Thesis > Magister Manajemen > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:10
Last Modified: 16 Nov 2016 08:10
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/29548

Actions (login required)

View Item View Item