Purnasari, Dewi (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan NAV Karaoke di Kota Bandung (Survei pada tempat karaoke NAV di Bandung). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini adalah untuk memperoleh bukti empiris dan menemukan kejelasan fenomena mengenai pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasaan pelanggan NAV karaoke di bandung. Tujuannya adalah Kualitas pelayanan dan Harga terhadap kepuasaan pelanggan di nav karaoke.Pengaruh Kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan secara parsial dan simultan. Berdasarkan hasil uji hipotesis parsial (uji T) Dari perhitungan yang diperoleh thitung> ttabel, maka H0 ditolak, artinya Kualitas Pelayanan (X1) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y), sedangkan Uji hipotesis secara simultan diperolehFhitung>FtabelmakaH0 ditolak, artinya variabel KualitasPelayanan (X1) danHarga (X2)secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y).
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, Harga, Kepuasan pelanggan |
Subjects: | S2 Thesis > Magister Manajemen > 2014 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:11 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:11 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/29688 |
Actions (login required)
View Item |