Pengaruh Pelaksanaan Self Assessment System dan Modernisasi Administrasi Perpajakan Terhadap Kualitas Pelayanan Pajak (Survey Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sumedang)

Twi Utami K, Anggita (2014) Pengaruh Pelaksanaan Self Assessment System dan Modernisasi Administrasi Perpajakan Terhadap Kualitas Pelayanan Pajak (Survey Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sumedang). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sumedang. Tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis besarnya pengaruh Pelaksanaan Self Assessment System dan Modernisasi Administrasi Perpajakan terhadap Kualitas Pelayanan Pajak. Unit analisis dalam penelitian ini adalah Wajib Pajak Orang Pribadi yang ada di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sumedang, sekaligus sebagai sample pendukung. Penelitian ini diolah menggunakan persamaan structural equation modeling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Pengaruh Pelaksanaan Self Assessment System dan Modernisasi Administrasi Perpajakan berpengaruh positif terhadap Kualitas Pelayanan Pajak.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Self Assessment System, Modernisasi Administrasi Perpajakan, Kualitas Pelayanan Pajak
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:11
Last Modified: 16 Nov 2016 08:11
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/29710

Actions (login required)

View Item View Item