Nuraeni, Rofi (2014) Strategi Pengembangan Bisnis Pada CV. Rabbani Asysa.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Strategi Bisnis yang dilakukan oleh CV. Rabbani Asysa yaitu : Dalam menciptakan produk dan jenis usaha baru untuk menjual produk dengan harga yang terjangkau dan memiliki kualitas yang baik sehingga dapat menembus dan menguasai pangsa pasar. Hambatan dalam pelaksanaan strategi pada CV. Rabbani Asysa yaitu : Karena ketidaktetapan harga bahan baku di pabrik-pabrik sehingga kurangnya pasokan terhadap bahan baku tersebut dan banyaknya produk yang sama dengan produk milik orang lain sehingga banyaknya persaingan di dalam suatu perusahaan.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pengembangan Bisnis |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2014 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:11 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:11 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/29998 |
Actions (login required)
View Item |