Agus Setiawan, Weli and Derajat, Agung (2013) Aplikasi Data pelayanan Nasabah PT. BNI (Persero) TBK Kantor Cabang PTB Bandung.
Full text not available from this repository.Abstract
PT. Bank BNI merupakan salah satu bank yang sudah dikenal luas dan diminati oleh masyarakat banyak. Dalam melaksanakan kegiatannya, PT. Bank BNI menyediakan bagian khusus yang tugasnya memberikan pelayanan kepada nasabah PT. Bank BNI baik mengenai jasa yang ditawarkan oleh bank maupun melayani keluhan dari nasabah. Karena walau bagaimanapun PT. Bank BNI tidak dapat mengabaikan begitu saja kebutuhan dan keinginan nasabahnya karena termasuk dalam tujuan perusahaan untuk memberikan service terbaik bagi nasabahnya, sehingga bentuk pelayanan yang akan diberikan terlebih dahulu telah diprogram sedemikian rupa agar dapat memberikan layanan yang terbaik.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan Nasabah, PT. BNI (Persero) |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2012 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:37 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:37 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/3000 |
Actions (login required)
View Item |