Pengolahan Data Retribusi Penerimaan Pada Sub. Bag. Keuangan Dinas Kesehatan Kota Bandung Menggunakan Program Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Daerah (SIMDA)

Kelana, Ivan (2014) Pengolahan Data Retribusi Penerimaan Pada Sub. Bag. Keuangan Dinas Kesehatan Kota Bandung Menggunakan Program Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Daerah (SIMDA).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Berdasarkan hasil kerja praktek penulis pada Dinas Kesehatan Kota Bandung di Sub. Bag. Keuangan Bidang Penerimaan, maka disimpulkan bahwa Sistem Informasi Manajemen Daerah merupakan suatu program komputer yang sangat membantu dalam kinerja Sub. Bag. Keuangan Dinas Kesehatan Kota Bandung khususnya dalam memasukkan data dan mengelola data-data keuangan baik di Bagian Penerimaan ataupun di Bagian Pengeluaran. Adanya program ini memudahkan para karyawan dalam mengelola data-data keuangan, sehingga data-data tersebut bisa disimpan sesuai dengan jenis kriterianya dan memudahkan karyawan untuk memeriksa kembali data tersebut apabila terjadi kesalahan dalam memasukkan data.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pengolahan Data Retribusi Penerimaan
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:11
Last Modified: 16 Nov 2016 08:11
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/30090

Actions (login required)

View Item View Item