Ramdhania, Gilang (2014) Promosi Pos Express Divisi Pengembangan Bisnis Surat Pada PT. Pos Indonesia (Persero).
Full text not available from this repository.Abstract
Bentuk-bentuk promosi yang dilakukan PT POS INDONESIA (Persero) mengacu pada Promotion Mix yaitu dengna adanya Advertising, Sales Promotion, Publicity, dan Personal Selling. Pelaksanaan promosi pada Divisi Pengembangan Bisnis Surat adalah dengan cara menyebarkan brosur pada setiap cabang Pos Office yang ada di bandung dan membagikan Goodie Bag pada pelanggan Corporate dan pelanggan khusus serta acara yang di sponsori oleh PT POS INDONESIA (Persero). Hambatan yang sedang dialami oleh PT POS INDONESIA saat ini adalah memperkenalkan produk baru kepada masyrakat dan brand image POS Indonesia yang masih dianggap ��Snail Mail��.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi Pos Express Divisi Pengembangan Bisnis Surat |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2014 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:11 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:11 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/30113 |
Actions (login required)
View Item |