Primadi, Lambang (2015) Perancangan city branding Kecamatan Ujungberung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Kecamatan Ujungberung merupakan salah satu dari 30 kecamatan yang ada di Kota Bandung. Kecamatan Ujungberung merupakan kawasan pengembang seni budaya, dari 24 potensi kesenian di Kota Bandung, 20 di antaranya berasal dan berada di Ujungberung, Semua potensi unggul yang dimiliki Kecamatan Ujungberung baik di bidang seni budaya dan wisata tidak disertai dengan adanya faktor-faktor penting yang dapat mendukung kemajuan dari potensi kecamatan Ujungberung seperti tidak adanya sebuah identitas. Strategi dalam perancangan ini adalah membuat suatu identitas serta city branding memadukan antara unsur modern dan unsur tradisional yang dibuat dalam bentuk yang memiliki karakter, unik, dan tentunya memiliki daya tarik tersendiri agar memudahkan masyarakat untuk mengingat kecamatan Ujungberung. Dalam Perancangan city branding kecamatan Ujungberung ini memiliki trujuan eksternal yaitu mempromosikan kepada masyarakat diluar Ujungberung tentang keberadaan budaya, seni, dan wisata di kecamatan Ujungberung, Untuk tujuan Internal adalah Meningkatkan rasa cinta dan memiliki dari masyarakat yang berada dan tinggal di kecamatan Ujungberung.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Potensi, Budaya, Identitas, city branding, Ujungberung |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2014 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:11 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:11 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/30190 |
Actions (login required)
View Item |