Febrianty, Fenny (2012) DISKUSI TERBIMBING DALAM PENGAJARAN MATA KULIAH KESUSASTRAAN JEPANG II DI PROGRAM STUDI SASTRA JEPANG UNIKOM. Majalah Ilmiah UNIKOM, Volume. ISSN 1411-9374
|
UNSPECIFIED
11-miu-10-01-fenny.pdf - Published Version Download (285kB) | Preview |
Abstract
Dosen tetap menjadi faktor yang menentukan keberhasilan pembelajaran dan mahasiswanya.Ia memiliki peranan yang sangat penting sebagai fasilitator/ mediator dalam mengaktifkan, memberi impuls dan memotivasi mahasiswa serta menjaga agar proses belajar mengajar bisa tetap hidup. Metode inimemberikan ruang gerak yang lebih luas kepada mahasiswa untuk mendalami dan memperoleh informasi sebanyak-banyaknya mengenai topik yang ditugaskan kepada mereka. Pendapat-pendapat serta pengetahuan dari mahasiswa lahir dari penemuan-penemuan mereka sendiri yang merupakan suatu hasil pembelajaran yang bermanfaat. Pendapat dan pengetahuan tersebutakan didialogkan dengan sesama mahasiswa secara terbuka dibawah bimbingan dosen.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | presentasi, diskusi terbimbing |
Subjects: | Jurnal Tercetak > Majalah Ilmiah UNIKOM |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Direktorat > Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 30 Nov 2016 09:03 |
Last Modified: | 30 Nov 2016 09:03 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/30350 |
Actions (login required)
View Item |