Wulantika, Lita (2012) KNOWLEDGE MANAGEMENT DALAM MENINGKATKAN KREASI DAN INOVASI PERUSAHAAN. Majalah Ilmiah UNIKOM, Volume. ISSN 1411-9374
|
UNSPECIFIED
09-miu-102-lita.pdf - Published Version Download (502kB) | Preview |
Abstract
Persaingan bisnis yang dihadapi saat ini semakin kompleks, kondisi persainganyang lebih agresif dan perkembangan teknologi informasi yang semakin cepatmenuntut langkah bisnis makin cepat. Ekonomi duniapun saat ini memasuki eraknowledge-based economyknowledgedaya pengetahuan, ide dan kreativitas. Perkembangan teknologi khususnyateknologi informasi membuat pekerja yang berpendidikan dan berkeahlian menjadisemakin bernilai.. Berkaitan dengan faktor ekternal sebuah perusahaan tersebut,knowledge dalam sebuah perusahaan menjadi semakin pentingdiknowledge-based economyAset knowledge pada zaman persaingan seperti saat ini semakin diperlukan akibatmakin cepat dan derasnya arus informasi. Sebuah perusahaan pasti memiliki asset knowledge, namun pada kenyataannya asset knowledge ini tidak digunakan secara maksimal dikarenakan organisasi tidak memiliki system untuk mengelola knowledg etersebut
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | knowledge management |
Subjects: | Jurnal Tercetak > Majalah Ilmiah UNIKOM |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Direktorat > Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 30 Nov 2016 09:15 |
Last Modified: | 30 Nov 2016 09:15 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/30356 |
Actions (login required)
View Item |