Purwaningwulan, Melly M (2012) DAYA TARIK PESAN IKLAN HUMOR. Majalah Ilmiah UNIKOM, Volume. ISSN 1411-9374
|
UNSPECIFIED
01-miu-10-01-melly.pdf - Published Version Download (279kB) | Preview |
Official URL: http://jurnal.unikom.ac.id/jurnal/daya-tarik-pesan...
Abstract
Mengamati perkembangan industri periklanan di Indonesia yang maju sesungguhnya merupakan tantangan sekaligus peluang bagi orang-orang yang menekuni bidang ini. Iklan yang kreatiflah yang mendapat perhatian, yang ditonton dan dapat mempengaruhi masyarakat. Dituntut kreativitas dan kepekaan yang tinggi untuk memikat masyarakat, karena masyarakat semakin kritis sekaligus jenuh dengan iklan dengan kualitas yang rendah. Iklan yang ada hard sell soft sell periklanan masih langka ditengah persaingan.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | iklan humor |
Subjects: | Jurnal Tercetak > Majalah Ilmiah UNIKOM |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Direktorat > Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 30 Nov 2016 09:17 |
Last Modified: | 30 Nov 2016 09:17 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/30366 |
Actions (login required)
View Item |