Yustim, Benny (2015) TEKNOLOGI INBOUND MARKETING SEBAGAI ALTERNATIF MEDIA PROMOSI. Majalah Ilmiah UNIKOM, Volume. ISSN 1411-9374
|
UNSPECIFIED
12-miu-13-no-1-benny.pdf - Published Version Download (691kB) | Preview |
Abstract
Kegiatan promosi merupakan sebuah bagian penting yang dilakukan oleh perusahaan untuk memperkenalkan produk atau jasa yang dihasilkan dari kegiatan yang dilakukan. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan determinasi perusahaan dibidang kegiatan usaha yang dilakukan. Berbagai terobosan dengan memanfaatkan keragaman media yang ada saat ini senantiasa menjadi inovasi yang tiada henti yang dilakukan advertiser untuk dapat membangun pencitraan dari produk yang dihasilkan. Saat ini kegiatan promosi tidak hanya sekedar membangun citra, namun sudah bergeser menjadi sebuah kegiatan marketing untuk dapat memberikan solusi pencapaian outcome dan optimization dari sebuah halaman web yang dimiliki oleh sebuah perusahaan. Perkembangan teknologi internet yang sangat cepat membuat inovasi dalam melakukan promosi tidak saja terpaku pada kegiatan outbound marketing, namun bergerak juga ke arah inbound marketing. Inbound marketing atau bisa disebut juga dengan internet marketing memiliki berbagai inovasi yang saat ini dapat digunakan untuk meningkatkan pemanfaatan internet sebagai media promosi alternatif bagi perusahaan. Benny Yustim, Program Studi Teknik Informatika, Universitas Widyatama
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | inbound marketing, outcome, optimization |
Subjects: | Jurnal Tercetak > Majalah Ilmiah UNIKOM |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Direktorat > Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 30 Nov 2016 09:23 |
Last Modified: | 30 Nov 2016 09:23 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/30423 |
Actions (login required)
View Item |