Pangaribuan, Imelda (2013) ANALISIS IS/IT STRATEGIK PT. INDOFOOD SUKSES MAKMUR Tbk. JATI - Jurnal Teknologi dan Informasi UNIKOM, Vol.01. ISSN 2088-2270
Full text not available from this repository.Abstract
PT.Indofood Sukses Makmur Tbk. memproduksi beberapa merek mi instan dan beberapa merek minyak goreng, makanan ringan modern, produk makanan bayi dan perasa makanan. Merek-merek ini memainkan peranan penting dalam kestabilan bisnis dan kekuatan fundamental PT.Indofood Sukses Makmur Tbk.. Merek yang sudah dikenal dan dipercaya terus mendapat keuntungan dari keuntungan kompetitif yang signifikan di Indonesia, seperti biaya produksi yang rendah, terutama karena keadaan ekonomi, ekstensif distribusi dan kemampuan pemasaran. Analisis faktor Internal-Eksternal dilakukan dengan membuat matriks Internal-Eksternal untuk menentukan posisi PT.Indofood Sukses Makmur Tbk. berdasarkan kekuatan bisnis dan daya tarik industri (Industri makanan hasil olahan). Parameter yang digunakan meliputi parameter kekuatan internal PT.Indofood Sukses Makmur Tbk. dan pengaruh eksternal yang dihadapi. Tujuan pembuatan matrik ini adalah untuk memperoleh strategi bisnis yang lebih detail.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | analisis, is/ti. strategik |
Subjects: | Jurnal Tercetak > JATI - Jurnal Teknologi dan Informasi UNIKOM |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 01 Dec 2016 04:38 |
Last Modified: | 02 Dec 2016 06:08 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/30550 |
Actions (login required)
View Item |