Robecca, Julian and Maison, Yoiko and Anjar R, Haerul and Diyana, Desty (2015) Happy Button Sebagai Alat Bantu Pelayanan Cafe. Prosiding SAINTIKS FTIK UNIKOM, Vol.1 (1).
|
Text
iii-10-julian-robecca-happy-button-sebagai-alat-bantu-pelayanan-cafe.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Abstract
Masyarakat saat ini adalah masyarakat urban, yang manalebih banyak menghabiskan waktu senggang dengan mem-browsing dan coffe time. Hal ini mengakibatkan menjamurnya usaha cafe dimana-mana. Tentunya dengan persaingan yang ketat kita harus melakukan suatu inovasi baik dari segi menu, dekorasi ruangan maupun pelayanan. Salah satu masalah yang sering muncul yaitu acap kali konsumen merasa kesusahan untuk memanggil para pelayan, jika hal ini terus dibiarkan tentunya akan membuat konsumen tidak nyaman atau bahkan menyebabkan kerugian bagi cafe, untuk itu peneliti mempunyai ide agar masalah tersebut dapat diatasi dengan "Happy Button". Happy button adalah inovasi yang dilakukan oleh peneliti melalui proses kuisioner dan survei pada lokasi.Happy button sendiri adalahproduk bel yang akan langsung terhubung antara konsumen dan operator.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | cafe, pelayanan |
Subjects: | Jurnal Tercetak > Prosiding SAINTIKS FTIK UNIKOM |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 14 Dec 2016 06:48 |
Last Modified: | 14 Dec 2016 07:04 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/30726 |
Actions (login required)
View Item |