Setiyadi, Angga (2015) Sistem Informasi Pelayanan Pengaduan Pelanggan Menggunakan Strategi Customer Relationship Management Pada PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung Cabang Cimahi. Prosiding SAINTIKS FTIK UNIKOM, Vol.1 (1).
|
Text
i-11-angga-setiyadi-sistem-informasi-pelayanan-pengaduan-pelanggan.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Abstract
Abstrak - Pelayanan pelanggan menggunakan strategi merupakan faktor penting yang dapat berpengaruh terhadap sumber pendapatan perusahaan. Maka dari itu diperlukan suatu sistem pengelolaan yang terkomputerisasi dan terintegrasi dengan baik dan pengolahannya harus mendapatkan perhatian khusus sehingga dapat menjadi pendapatan yang akan diterima oleh Perusahaan dan akan berpengaruh terhadap kinerja perusahaan. Maka dibuatlah Sistem Informasi Pelayanan Pengaduan Pelanggan Menggunakan Strategi Customer Relationship Management Pada PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung Cabang Cimahi agar bisa membantu Perusahaan mengelola pengaduan dari pelanggan Sehingga dapat menunjang kelancaran terhadap pendapatan perusahaan dan pelayanan pelanggan PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung Cabang Cimahi.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | crm, customer complain service, pdam, cimahi |
Subjects: | Jurnal Tercetak > Prosiding SAINTIKS FTIK UNIKOM |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 14 Dec 2016 06:49 |
Last Modified: | 14 Dec 2016 07:04 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/30736 |
Actions (login required)
View Item |