Sistem Informasi Pelayanan Pengaduan Pelanggan Menggunakan Strategi Customer Relationship Management Pada PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung Cabang Cimahi

Setiyadi, Angga (2015) Sistem Informasi Pelayanan Pengaduan Pelanggan Menggunakan Strategi Customer Relationship Management Pada PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung Cabang Cimahi. Prosiding SAINTIKS FTIK UNIKOM, Vol.1 (1).

[img]
Preview
Text
i-11-angga-setiyadi-sistem-informasi-pelayanan-pengaduan-pelanggan.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://prosiding-saintiks.ftik.unikom.ac.id/jurnal...

Abstract

Abstrak - Pelayanan pelanggan menggunakan strategi merupakan faktor penting yang dapat berpengaruh terhadap sumber pendapatan perusahaan. Maka dari itu diperlukan suatu sistem pengelolaan yang terkomputerisasi dan terintegrasi dengan baik dan pengolahannya harus mendapatkan perhatian khusus sehingga dapat menjadi pendapatan yang akan diterima oleh Perusahaan dan akan berpengaruh terhadap kinerja perusahaan. Maka dibuatlah Sistem Informasi Pelayanan Pengaduan Pelanggan Menggunakan Strategi Customer Relationship Management Pada PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung Cabang Cimahi agar bisa membantu Perusahaan mengelola pengaduan dari pelanggan Sehingga dapat menunjang kelancaran terhadap pendapatan perusahaan dan pelayanan pelanggan PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung Cabang Cimahi.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: crm, customer complain service, pdam, cimahi
Subjects: Jurnal Tercetak > Prosiding SAINTIKS FTIK UNIKOM
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 14 Dec 2016 06:49
Last Modified: 14 Dec 2016 07:04
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/30736

Actions (login required)

View Item View Item