Nugraha, Wahyu (2012) Pemaparan Visual Logo & Aplikasi Maskot Dunia Fantasi. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Dunia Fantasi merupakan theme park terbesar di Indonesia hingga saat ini, dan dengan konsisten menggunakan sosok personifikasi kera bekantan sebagai logo sejak usahanya dalam industri wisata jenis theme park, dengan berkembangnya teknologi yang menciptakan wahana-wahana baru, dan kebijakan-kebijakan baru yang diterapkan, hal tersebut tentunya berhubungan dengan pembaharuan yang dilakukan Dunia Fantasi terhadap logo mereka begitu pula aplikasi logo. Penggunaan metode kualitatif, dengan pemaparan visual serta analisa lainya dilakukan dalam penelitian ini guna mengetahui perubahan-perubahan pada logo dan pengaplikasian maskot serta alasan pemakaian kera bekantan sebagai logo. Dimana hasil dari penelitian dapat dilihat berupa bentuk tabel yang dibagi dalam berbagai unsur seperti bentuk dasar, warna dan tipografi. tahun 1986. Seiring perubahan zaman Dunia Fantasi juga terus mengembangkan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Dunia Fantasi, Logo, Aplikasi |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2012 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:38 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:38 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/3455 |
Actions (login required)
View Item |