I, Syafi (2016) Perancangan Ulang Corporate Identity Kopi Aroma. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Kopi Aroma adalah pabrik sekaligus toko kopi yang telah berdiri sejak tahun 1930 di jalan Banceuy No. 51 Bandung. Kopi Aroma telah menjadi salah satu ciri khas kota Bandung. Kopi Aroma mempunyai 2 produk yaitu Arabika dan Robusta. Dalam melakukan produksi, pengolahannya masih menggunakan cara dan menggunakan alat tradisional. Kopi Aroma sangat menjaga kualitas dibandingkan dengan kuantitas. Untuk Arabika membutuhkan waktu penimbunan kopi selama 8 tahun. Sedangkan untuk Robusta ditimbun selama 5 tahun. Akan tetapi, meskipun dalam hal kualitas Kopi Aroma tidak perlu diragukan lagi, Kopi Aroma masih memiliki kekurangan dalam hal identitas yang ditampilkan. Kopi Aroma inkonsistensi dalam penerapan nama perusahaan setelah megalami perubahan nama seiring perubahan jaman. Nama Kopi Aroma dahulu ialah Koffie Fabriek Aroma. Identitas yang ditampilkan saat ini tidak mencerminkan perusahaan saat ini. Maka dari itu, solusi yang tepat adalah dengan merancang ulang corporate identity Kopi Aroma beserta mengaplikasikan pada media yang digunakan agar terjadi konsistensi yang dapat menimbulkan awareness kepada masyarakat.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Corporate identity, identitas, awareness, Kopi Aroma, Kopi |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2015 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:38 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:38 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/3685 |
Actions (login required)
View Item |