Suryana, Taryana (2012) Knowledge Management. [Teaching Resource]
|
Text
4Managing corporate knowledge management.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Official URL: http://kuliahonline.unikom.ac.id/?listmateri/&deta...
Abstract
Applied IT for Business 1 Knowledege dapat didefinisikan sebagai � pemahaman terhadap sesuatu melalui proses atau pengalaman atau apresiasi pembelajaran�. Knowledge dapat juga timbul akibat akumulasi sejumlah fakta, aturan prosedural atau heuristik. Fakta, adalah representasi kebenaran sebuah pernyataan tentang sebuah subjek atau domain. Aturan prosedural, adalah aturan yang menerangkan tentang sebuah aksi secara berurutan.
Item Type: | Teaching Resource |
---|---|
Subjects: | Materi Kuliah Online > Materi Kuliah Tahun 2012 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 11 Mar 2017 17:00 |
Last Modified: | 11 Mar 2017 17:00 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/37929 |
Actions (login required)
View Item |