Farchan (2002) Penerapan strategi Pemasaran pada Perusahaan Garmen Boy`s.
Full text not available from this repository.Abstract
Sejalan dengan makin pesatnya perkembangan perekonomian dan perkembangan perdagangan pada tahun-tahun terakhir ini yang juga didukung oleh pemerintah dengan jalan mengeluarkan kebijakan-kebijakan yang baru tentang kemudahan di dalam prosedur mendirikan suatu badan usaha. Keadaan yang demikian memberikan pengaruh pada tumbuh dan berkembangnya suatu perusahaan, sehingga banyak bermunculan perusahaan-perusahaan sejenis yang menimbulkan persaingan yang ketat untuk memperebutkan pangsa pasar yang ada. Pada tingkat persaingan semakin tajam perusahaan berusaha untuk dapat mempertahankan volume penjualan serta menginginkan bagian segmen pasar yang lebih luas. Untuk mencapai tujuan tersebut perusahaan dituntut memiliki kemampuan untuk melaksanakan komunikasi pemasaran, yaitu supaya upaya terpadu dalam menangani arus informasi pesan tentang produk, harga, saluran distribusi, promosi dari produsen ke konsumen sedemikian rupa agar konsumen dapat menangkap apa yang ditawarkan secara lengkap oleh produk tertentu.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Collections > Koleksi Perpustakaan Di Indonesia > Perpustakaan Di Indonesia > JIPTUMM > S1-Final Project > Dept. Of Accounting > 2002 > Even Semester |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:38 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:38 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/3869 |
Actions (login required)
View Item |