Kuliah Online, Arsip (2012) 10. Mengukur Kualitas Pelayanan. [Teaching Resource]
|
Text
10. Mengukur Kualitas Pelayanan.ppt - Published Version Download (545kB) |
Official URL: http://kuliahonline.unikom.ac.id/?listmateri/&deta...
Abstract
Arsip Kuliah Online 2012 Kualitas layanan publik dapat diketahui dengan cara membandingkan persepsi para pelanggan (masyarakat) atas pelayanan yang sesungguhnya mereka inginkan
| Item Type: | Teaching Resource |
|---|---|
| Subjects: | Materi Kuliah Online > Materi Kuliah Tahun 2012 |
| Divisions: | Universitas Komputer Indonesia |
| Depositing User: | Admin Repository |
| Date Deposited: | 14 Mar 2017 05:00 |
| Last Modified: | 14 Mar 2017 05:00 |
| URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/39217 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
